Media Informasi, Kreasi, dan Hiburan

Kamu berencana melakukan suatu perhelatan besar dalam beberapa waktu ke depan dan bingung untuk membuat kartu undangan? Bisa jadi kamu belum mengenal inovasi berupa aplikasi digital yang bisa membantu kamu menciptakan kartu-kartu undangan dalam waktu singkat.
Ya, kini dengan teknologi digital, kamu tidak perlu repot-repot mencari orang untuk mendesainkan kartu undangan untuk acara yang akan kamu selenggarakan. Hanya dengan modal ponsel Android, kini pekerjaanmu akan semakin mudah.


Sumber gambar: prokal.co

Kartu undangan yang kamu buat, bisa langsung disebarkan secara digital atau mencetaknya layaknya undangan pada umumnya. Kamu hanya butuh paket internet atau pulsa untuk memastikan ponselmu mendapatkan jaringan internet.

Jaringan internet dibutuhkan untuk mengunduh aplikasi serta menjalankan beberapa aplikasi pembuat kartu undangan. Jika kamu mengandalkan pulsa tanpa mendaftarkan paket internet, maka kamu perlu menggunakan layanan operator telekomunikasi yang berkualitas dengan harga yang murah. Setelah kamu memastikan saldo terisi penuh atau jaringan internet tersedia secara maksimal, maka kamu bisa melakukan proses unduh dan pembuatan kartu undangan. Kamu bisa menciptakan kartu undangan untuk perhelatan ulang tahun, pernikahan, acara nonton bersama, khitanan dan sebagainya dengan aplikasi tersebut.

Apa saja nama aplikasi yang dimaksud? Simak ulasan berikut ini:

1.  Greetings Card Gallery
Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membuat kartu-kartu undangan ataupun kartu ucapan. Kamu tidak perlu repot memikirkan desain apa yang sesuai, karena aplikasi ini sudah menyediakan berbagai kategori seperti pernikahan, ulang tahun, anniversary day¸ Natal atau Paskah. Kamu tinggal memilih kategori apa yang sesuai dengan kartu yang hendak kamu ciptakan.

2.  Birthday Invitation Card Maker
Aplikasi ini sangat sesuai buat kamu yang bingung untuk menciptakan desain kartu undangan ulang tahun, terutama ulang tahun anak-anak. Kamu bisa memilih berbagai gambar dan tulisan yang sesuai dengan tema ulang tahun yang akan dilaksanakan. Kartu undangan ini bisa kamu simpan dalam bentuk Jpeg atau kamu sebar langsung ke beberapa media sosial atau surat elektronik. Dengan demikian, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, dan bisa langsung mengundang orang tanpa perlu bertatap muka secara langsung.

3.  Invitation Maker, Invite Maker
Aplikasi ini menghadirkan berbagai tema menarik untuk kamu yang suka dengan desain Ada sepuluh tema yang bisa menjadi pilihanmu untuk membuat kartu undangan yang indah. Warna-warna cerah menjadi dominasi desain kartu undangan di aplikasi ini. Selain itu ada pula lebih dari 40 jenis tulisan yang bisa digunakan pada undangan. Penasaran? Segera unduh aplikasi ini ya!

4.  Wedding Invitations Card Maker
Kartu undangan pernikahan adalah salah satu jenis kartu undangan yang dijual dengan harga mahal. Itulah mengapa, membuat kartu undangan secara digital sangat bisa meminimalisir bujet pengeluaran pernikahan. Gunakan aplikasi ini untuk membantu kamu mengirit pengeluaran pernikahan tersebut. Kamu bisa mendapatkan desain dan ide kartu undangan yang elegan, romantis, klasik dan indah layaknya desain kartu undangan di jasa-jasa cetak undangan.

5.  Photo Cards and Invitation Maker
Aplikasi ini bisa memudahkan kamu meletakkan foto pada kartu undangan yang hendak kamu buat. Kamu juga bisa memilih satu dari empat puluh jenis template yang tersedia. Dengan template tersebut, kamu tidak perlu repot menentukan ide desain kartu.

Itulah lima aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan kartu undangan milikmu sendiri. Jangan lupa untuk meminta saran dari pasangan atau orang-orang terdekat terkait desain yang kamu ciptakan, sehingga hasil kartu yang kamu ciptakan menjadi maksimal.

Comment (1)

  1. 752270 said on 15-09-2017

    I was very pleased to uncover this site.